Wednesday, November 28, 2012

Inspirasi


terinspirasi ketika melihat sebuah catatan...
hidup itu seperti buku; sampul depan adalah tanggal lahir kita, dan sampul belakang adalah hari kematian kita. setiap buku tentu isinya berbeda ada yang tipis dan ada yang tebal.
setiap lembar nya pun berbeda, setiap kita menggoreskan pena maka lembar selanjutnya tersedia halaman yang bersih tanpa catatan. begitulan refleksi hidup kita, ketika kita men
ggoreskan kesalahan maka Alloh menyediakan halaman baru memberikan kesempatan dan kesempatan menggoreskan catatan kebaikan. lalu apakah kita masih angkuh? mengabaikan kesempatan yang telah Alloh berikan selama ini untuk kita? angkuh untuk tidak ta'at terhadap Syari'at nya?
wahai saudaraku sesama muslim, sungguh kita hidup didunia ini hanya sebentar... tempat akhir kita tentulah di akhirat nanti. maka jangan pernah menyimpan dunia dalam hatimu, tapi genggamlah ia dalam tanganmu maka engkau pun bisa menundukannya.
terlepas masih banyak orang yang meragukan hari akhir, hari perhitungan, jannah dan narr Nya. karena keimanan kita lah yang akhirnya membuat kita percaya dan yakin akan adanya hari nanti. keimanan bukan harga yang murah, justru dialah yang dapat menghantarkan kita menemui Rabb kita yaitu Allah SWT.
maka dari itu "fastabiqul khairat : berlombalah dalam kebaikan" dan jangan pernah melupakan aktivitas "amar ma'ruf nahyi mungkar".

Wallohu'alam

No comments:

Post a Comment